Blogroll

About

Selasa, 21 Januari 2014

Journey - PPLH Trawas

Disela-sela kuliah yang padat beberapa kali saya menyempatkan diri untuk field trip. Pada hari sabtu tanggal 25 Agustus 2012 saya field trip ke Jawa Timur tepatnya PPLH Trawas sampai dengan 27 Agustus 2012 Senin dini hari saya harus kembali karena ada kuliah menanti.  
PPLH (Pusat Pendidikan Lingkungan Hidup) atau Environmental Education Center merupakan tempat yang menarik bagi saya. Disini banyak budidaya tanaman bahkan ada yang tergolong langka dan susah dicari sekalipun beberapa ada disini, luar biasa. Saya mendapatkan beberapa hikmah mengenai lingkungan hidup melalui field trip ini.



Sebenarnya banyak obyek yang menarik disini namun karena kegiatan yang padat maka saya sampai lupa & tidak sempat mengabadikannya dengan foto.  :(
PPLH memiliki konsep pelatihan meliputi :
  • PPLH Program pendidikan lingkungan hidup
  • Program Leadership
  • Ekowisata

 Saat subuh berjalan jalan disekitar lingkungan PPLH secara tidak disengaja saya mendapatkan fenomena yang cukup menarik seperti foto di bawah ini



Menarik bukan fenomena tersebut, jika dilihat langsung luar biasa sekali karya Tuhan ini.

1 komentar: